Transformasi Harry Kane Versi Baru Mirip Diego Maradona - Vivagoal.com
Peluang Man United Untuk Dapatkan Declan Rice Dan Harry Kane Sangat Kecil
Sumber: Detik Sport

Transformasi Harry Kane Versi Baru Mirip Diego Maradona

Rizal Saleh - April 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisPenyerang Tim Nasional Inggris, Harry Kane mendapat pujian spesial dari David Ginola, berkat penampilan gemilangnya saat membawa Tottenham melumat habis Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Eks punggawa Tottenham, David Ginola membandingkan Harry Kane dengan legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona. Ginola memuji transformasi permainan Kane, yang kini menjadi pengatur serangan baru dari The Lilywhites.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Tottenham sukses meraup kemenangan penting dengan skor 5-1 atas Newcastle. Kemenangan itu turut membawa Spurs untuk sementara naik ke posisi empat dalam tabel klasemen Liga Inggris dengan raihan 54 poin.

Kane Datang, Man United Harus Korbankan Ronaldo dan Rashford!
Sumber: Suara.com

Pada laga tersebut Kane bermain penuh selama 90 menit, tetapi gagal menceploskan bola ke gawang The Magpies. Namun, Kane bisa menyumbangkan satu assists, yang menggenapkan jumlahnya total menjadi enam assists sepanjang musim ini.

Ginola kemudian melihat adanya persamaan pada apa yang ditampilkan oleh Kane dengan Maradona. Semasa masih aktif sebagai pemain, Maradona dikenal sebagai pemain yang rajin turun meminta bola untuk memecah pertahanan lawan, yang kemudian piawai melepaskan umpan matang.


Baca Juga:


“Itu (kemenangan atas Newcastle) sangat mengesankan. Spurs terlihat sangat kuat, terutama di babak kedua. Mereka tampak percaya diri, dan memainkan permainannya sendiri ,” kata Ginola kepada Sky Sports. ”

“Spurs mengandalkan aset terbaik mereka di lini tengah. Passing Spurs brilian dan finishing nya luar biasa.

Playmaker baru di Spurs adalah Harry Kane. Dia seperti Maradona sekarang, bermain di lini tengah, bola panjang, bola pendek, mencetak gol, dan memberi umpan. (Ini) Harry Kane yang baru.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com