Permainan Persija Masih Berantakan! - Vivagoal.com

Permainan Persija Masih Berantakan!

Dimas Sembada - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persija Jakarta memang sudah berhasil meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/23. Tapi demikian, Pelatih Thomas Doll masih belum puas dengan kinerja anak asuhnya. 

Kemenangan pertama Macan Kemayoran didapat saat klub asal Jakarta tersebut menjamu Persis Solo. Mereka mampu menang 2-1 di laga yang berlangsung pada Minggu (31/7) sore lalu.

Meski menang, permainan Persija masih belum memuaskan Thomas Doll. Dia mengaku, anak asuhnya terlalu mudah kehilangan bola di lini tengah yang membuat Persija kesulitan mengembangkan permainan.

Bukan cuma itu, Thomas juga sedikit kecewa setelah para pemain Persija terlalu banyak membuang-buang peluang di laga melawan Persis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Semua orang bisa lihat bahwa kami menciptakan banyak sekali kesempatan dan para pemain tidak bisa mencetak gol,” kata Thomas Doll.

“Lalu, para pemain sangat mudah untuk kehilangan bola, terutama di lini tengah dan belakang. Memang, itu adalah sebuah pertarungan. Namun, tidak ada kaitannya dengan kalian memainkan tiga atau empat bek.”


Baca Juga:


Penasaran seperti apa kegelisahan Thomas Doll melihat permainan anak asuhnya. Simak ulasan selengkapnya di Youtube Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com