Permintaan Gila Mbappe Ke Manajemen Madrid

0
7156
Permintaan Gila Kylian Mbappe Ke Manajemen Madrid

Vivagoal La Liga – Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe meminta sejumlah hal yang luar biasa ke Real Madrid jika benar-benar serius ingin meminangnya awal musim panas mendatang.

Sedari tahun 2018 kemarin, Mbappe memang tidak berhenti mencuri perhatian banyak klub besar di Eropa. Meski baru berusia 20 tahun, Mbappe sudah mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang top di dunia.

Bersama klubnya, PSG, Mbappe selalu tampil cemerlang. Teranyar saat dirinya membantu PSG menang atas MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Di laga tersebut, Mbappe mencetak satu gol untuk Les Parisiens.

Performa gemilang Mbappe itu ternyata terus dipantau oleh pemandu bakat Real Madrid. Sebenarnya, kubu Los Blancos sudah berniat memboyongnya awal musim panas 2017 silam, tapi mereka kalah dari tawaran paket yang disodorkan PSG.

Dan dikutip dari Sportskeeda, penolakan tersebut tak menghentikan usaha Los Galacticos untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Dan masih menurut laporan tersebut, Mbappe sudah menyerahkan daftar tuntutan ke Madrid jika mereka benar ingin mengontraknya.

Tuntutan pertama adalah soal gaji. Dilansir dari Don Balon, Mbappe meminta gaji sebesar 18 juta euro atau setara Rp 286,2 miliar bersih per tahun. Dan untuk persoalan ini, Madrid dikabarkan keberatan.

Berikutnya, Mbappe meminta Madrid untuk menyediakan jet pribadi. Sebelumnya, permintaan ini juga sempat diajukan Mbappe ke PSG, tapi ditolak. Dan untuk Madrid, Mbappe ingin Jet Pribadi yang siap selama 50 jam pertahun.

Terakhir, Mbappe ingin diberikan kaos bernomor punggung 10 yang saat ini dikenakan oleh pemain terbaik dunia versi Ballon d’Or 2018, Luka Modric.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here