Pernah Berkostum Madrid, PSM Targetkan Markkanen Cetak Minimal 10 Gol

0
397
PSG Targetkan Markkanen Cetak 10 Gol

Vivagoal Liga IndonesiaPSM Makassar sudah mengumumkan kedatangan bek Aaron Evans dan eks penyerang Madrid B, Eero Markkanen sebagai dua pemain asing baru mereka untuk Liga 1 2019 mendatang.

Munafri Arifuddin, CEO PSM mengaku setiap pemain maupun tim pelatih punya target khusus yang diberikan oleh manajemen. Khusus buat Eero Markkanen, Appi sapaan akrab Munafri menargetkan penyerang asal Finlandia tersebut harus bisa melesakkan minimal 10 gol untuk musim kompetisi 2019 mendatang.

Munafri mengaku meminta Markkanen menjawab ekspetasi tinggi yang sudah diberikan oleh manajemen kepada dirinya. Terlebih, penyerang 27 tahun itu pernah bergabung di klub sebesar Real Madrid.

Baca Juga :  Mo Salah Tak Masuk Daftar UEFA Team of the Year

“Tentu, manajemen memberinya target khusus. Dia setidaknya harus bisa memasukkan 10 gol di musim perdananya ini.” tegas Munafri.

“Target itu sengaja diberikan agar Markkanen mampu menjawab tantangan di lini serang PSM. Selama dua musim terakhir ini, kami anggap lini depan PSM tampil kurang menggigit.” Munafri menambahkan.

Sebagai informasi, lini serang tim Juku Eja memang kurang ganas di Liga 1 2018 kemarin. Meski berhasil keluar sebagai runner-up di klasemen akhir Liga, tapi lini depan PSM hanya bisa mengoleksi 57 gol, kalah dari tim peringkat ke-5, Persebaya Surabaya yang sukses menggelontorkan hingga 60 gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here