Perpanjang Kontrak 3 Tahun, Casillas Pensiun Di Porto

0
403
Perpanjang Kontrak 3 Tahun, Casillas Pensiun Di Porto

Vivagoal – Jelang usia 38 tahun, Iker Casillas mengungkapkan rencana masa depannya. Kiper asal Spanyol itu berencana memperpanjang kontraknya di FC Porto lalu pensiun disana.

Casillas bergabung di Porto pada musim panas 2015 silam setelah nyaris dua dekade membela tim utama Real Madrid. Meski sudah berumur 37 tahun, San Iker julukannya terus menunjukkan performa jempolan di bawah mistar gawang The Dragon.

Sampai musim keempatnya ini, Casillas sudah mencatatkan 149 penampilan untuk Porto di seluruh kompetisi dengan mengemas 71 clean sheet. Porto pun masih bersaing ketat dengan Benfica dalam persaingan gelar juara Liga Portugal dan lolos hingga fase perempatfinal Liga Champions.

Baca Juga :  Sancho Ambisi Sekali Menangkan Ballon d'Or

Kontrak Casillas di Porto akan berakhir pada musim panas ini. Ia pun tidak berpikir dua kali untuk menambah masa kerjanya di Portugal yang akan dilakukannya dalam waktu dekat.

Setelah itu, Casillas mengindikasikan bahwa Porto akan menjadi klub terakhir dalam karir profesionalnya.

“Presiden Porto, Pinto da Costa memperlakukan aku dengan penuh cinta sejak aku tiba di Portugal.” ujar Casillas dikutip dari El Dia Despues yang dilansir dari Marca.

“Pekan ini saya akan melakukan perpanjangan kontrak hingga 3 tahun kedepan. Itu artinya sampai usia 40 tahun, dan karena umur yang tidak muda lagi, besar kemungkinan saya ingin pensiun di Porto.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here