Perpanjang Waktu Liburan, Persija Utamakan Kesehatan Pemain

0
24
Langkah Tegas Persija Terkait Virus Corona

Vivagoal – Liga Indonesia – Pihak manajemen Persija Jakarta telah resmi memperpanjang waktu liburan untuk para pemain dan official. Hal ini, tidak terlepas dari keputusan PSSI untuk menunda kompetisi hingga 29 Mei mendatang.

Awalnya, Persija akan kembali melakukan latihan sesi bersama pada hari ini (1/4/2020). Keinginan itu terpaksa ditunda karena ingin menjaga keselamatan dan kesehatan para pemain.

Oleh karena itu, pihak manajemen tim Macan Kemayoran memutuskan agar staff pelatih untuk memberikan pekerjaan rumah. Sebelumnya, pelatih telah memberikan beberapa tips latihan untuk para pemain.

Mohamad Prapanca selaku presiden klub Persija Jakarta dan jajarannya telah mempertimbangkan hal ini secara masak.

“Kami telah memutuskan bahwa akan menunda latihan sesi bersama. Ini merupakan keputusan dari PSSI yang telah menunda kompetisi Liga 1 hingga Mei mendatang. Kami sangat mengharapkan bahwa wabah virus ini segera berakhir,” pungkas Prapanca.


Baca Juga:


Prapanca juga tidak lupa mengingatkan kepada para pemain untuk memiliki tanggung jawab masing-masing terhadap dirinya.

“Meski tak berkumpul untuk melakukan latihan bersama, para tim memiliki tanggung jawab yang tinggi. Mereka semua terus dipantau dengan latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih,” imbuhnya.

”Hal ini bertujuan agar para pemain saat kembali dalam keadaan fisik yang tetap terjaga,” jelas Prapanca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here