Persaingan Ketat di Liga 2 Bandung Premier League

0
326
Liga 2 BPL

VivagoalBPLPekan ketiga Liga 2 Bandung Premier League baru saja usai pada Sabtu (27/30/2019) lalu. Beberapa tim bersaing ketat di papan atas untuk jadi yang terbaik.

Tercatat, saat ini ada tiga tim yang mampu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.  Sadam FC, Bringka FC dan Mambo merajai tiga besar klasemen sementara Liga dua dengan raihan sembilan poin.

Sadam sendiri mengambil alih pucuk klasemen setelah menang telak tiga gol tanpa balas atas Tsev Neeg. Hasil itu secara otomatis membuat mereka bertengger di pucuk klasemen unggul selisih gol dari para pesaingnya.

Dibawahnya ada Bringka FC yang mampu menorehkan tujuh gol dan baru kemasukan satu gol.  Begitupun Mambo FC dan Buciper Funball berturut-turut berada di posisi ketiga dan keempat.

Menariknya Bringka, Sadam dan Mambo berhasil menjadi tim dengan pertahanan terkuat hingga pekan ketiga ini. Ketiga tim ini  berhasil menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit dengan baru kemasukan sebiji gol.

Baca Juga : Tatajongan FC Berambisi Juarai Bandung Premier League

Dari empat tim teratas di Liga dua, Buciper membuktikan menjadi tim tersubur. Sejauh ini mereka  mencatatkan 11 gol dari tiga laga yang telah dijalaninya.  Kekompakan antar lini menjadi kunci Buciper bisa menjadi tim terproduktif.

Perebutan papan tengahpun tak kalah ketatnya dengan papan atas. Pasalnya,  Expolban Soccer, Andir FC, BNEB dan Tsev Neeg SC sama-sama mengumpulkan enam poin hasil dari dua kali menang dan satu kali kalah. Keempat hanya saling mengungguli lewat selisih gol yang dimiliki masing-masing klub.

Klasemen BPL Pekan 3

Sementara itu,  winger Expolban Soccer, Yohanis terpilih menjadi Player of The Week Liga 2 Bandung Premier League pekan ketiga. Tampil apik di laga kontra Putra Mekar FC, Yohanis berhasil menjadi ruh permainan Expolban.

Pada laga tersebut, Yohanis mampu menorehkan dua gol dan satu assist sekaligus membawa timnya menang 4-0 pada Sabtu lalu.

 

 

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here