Persaingan Pemain Muda Senior Madrid Ketat, Ceballos Senang

0
444

VivagoalLa Liga – Dani Ceballos mengatakan banyak hal yang berbeda dalam keputusan Real Madrid membangun tim sepeninggal Cristiano Ronaldo. Salah satunya dengan banyaknya pemain muda yang bersaing masuk dalam starting XI Madrid.

Musim 2018/19 seakan jadi awal baru buat Madrid untuk membangun ulang skuat utamanya. Los Blancos memutuskan untuk tidak mendatangkan pemain berlabel bintang pasca ditinggal Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Manajemen El Real memilih untuk mengembangkan talenta muda, seperti Marco Asensio, Marcos Llorente, Serge Reguilon, Federico Falverde, dan Alvaro Odriozola.

Ceballos yang baru berusia 22 tahun mengaku senang dengan kondisi Madrid yang sekarang. Di era transisi ini, ia bersama Vinicius Junior mulai mendapat banyak kesempatan bermain. Ceballos pun mengaku siap bersaing agar bisa tampil reguler di bawah arahan pelatih Santiago Solari.

Baca Juga :  Beri Tambahan 10 Juta Euro, Real Madrid Bakal Rebut Neymar

“Musim ini sedikit berbeda dari musim-musim sebelumnya. Madrid sekarang banyak berisikan pemain muda. Mereka semua bersaing untuk bisa tampil sebagai starter. Dan ini membuat skuat pemain kami sulit diprediksi lawan, dan ini belum pernah terjadi di Madrid,” ujar Ceballos kepada El Pais.

Lebih Lanjut, Ceballos secara terang-terangan mengaku tertantang karena persaingan makin terbuka buat pemain muda Madrid menggeser pemain senior. Buat dirinya, ini jadi saat yang tepat membuktikan kualitasnya layak masuk skuat utama El Real.

“Saya sungguh bahagia sebagai pemain muda. Saya, Llorente dan Valverde sudah mendapat menit bermain dari pelatih. Kepercayaan seperti itu yang kami sangat butuh untuk terus berkembang. Kami ingin selalu tampil lebih baik di setiap pertandingan Madrid dan memberi hal positif buat tim,” tutup Ceballos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here