Persaingan Top Skor Bundesliga Ditentukan Hingga Pekan Akhir

0
465
Lewandowski

Vivagoal BundesligaDi Bundesliga, para pemain dengan gol terbanyak dalam satu musim akan mendapatkan gelar Torjagerkanone. Berbeda dengan liga-liga lainnya, top scorer di Bundesliga akan mendapatkan trofi berbentuk meriam sebagai gambaran betapa mematikannya mereka selama satu musim.

Perebutan gelar Torjagerkanone  saat menyisakan dua penyerang saja. Dengan dua laga sisa, nama Robert Lewandowski berada di barisan terdepan untuk menyabet penghargaan bomber tersubur musim ini.

Lewandowki menambah pundi-pundi golnya kala Bayern Munchen menjamu Hannover 96 di spieltag ke-32 Liga Jerman, akhir pekan lalu. Di laga tersebut, bintang asal Polandia itu mencetak satu gol dan membuat koleksi golnya jadi 22.

 

Baca Juga :  MU Tolak Opsi Peminjaman Untuk Alexis Sanchez

Di belakang Lewandowski, ada Paco Alcacer yang telah mengemas 18 gol untuk Borussia Dortmund. Saat melawan Werder Bremen akhir pekan kemarin, Paco Alcacer juga sukses menambah satu koleksi golnya melalui titik putih. Dengan dua laga sisa musim ini, Alcacer masih berpeluang untuk mengejar Lewandowski.

Sementara itu, Luka Jovic yang baru memiliki 17 gol dan Marco Reus dengan 16 gol, bisa dibilang sulit untuk bersaing memperebutkan trofi Torjagerkanone melawan Lewandowski dan Paco Alcacer.

Dengan keunggulan empat gol Lewandowski atas Alcacer, mantan penyerang Dortmund itu tentu punya kans lebih besar untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak. Meski hal itu baru akan diketahui di pekan terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here