Persebaya Bakal Waspadai Pemain Baru PSIS

0
67

VivagoalLiga IndonesiaPersebaya akan bertandang ke Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Mereka sudah ditunggu tuan rumah PSIS. Jelang laga yang bakal digelar pada Jumat (20/9) asisten pelatih Bajul Ijo, Wolfgang Pikal ingin timnya mewaspadai pemain anyar PSIS, Bruno Silva.

Pria asal Austria itu memang tengah memantau perkembangan terkini PSIS. Menurutnya, kehadiran Silva perlu diwaspadai. Ia pun menyebut sudah memiliki strategi untuk meredam Silva dalam laga yang bakal digelar lusa mendatang.

“Saya tahu pemain itu [Silva]. Musim kemarin bermain cukup bagus, dan cetak banyak gol. Jelas kami harus antisipasi,” ulas Pikal dilansir laman resmi klub, seperti dinukil dari Goal.

Meski demikian, ia ingin Persebaya meneruskan tren positif kala bertamu ke markas lawan. Dalam tiga laga tandang terakhirnya, Green Force sukses mendulang sepasang kemenangan dan sekali imbang. Hasil itu tentu menjadi motivasi Bajul Ijo mendulang poin di markas lawan.

“Kami bertekad meraih poin saat away ke kandang PSIS nanti. PSIS dalam tren positif, kami harus berjuang dengan keras untuk mencapai target tersebut,” ucap Pikal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here