Persebaya ditahan imbang 1-1 oleh Madura United

0
95
Persebaya ditahan imbang 1-1 oleh Madura United

VivagoalLiga IndonesiaKans Bajul Ijo melangkah ke semifinal kian berat karena harus bermain di kandang Madura United di Leg Kedua Perempat-final Piala Indonesia 2019.

Persebaya Surabaya kembali gagal memetik kemenangan saat menjamu tamunya Madura United di Leg Pertama Perempat Piala Indonesia 2019 setelah hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6). Dengan hasil ini, kans Bajul Ijo melaju ke babak semifinal cukup berat mengingat mereka akan melawat ke kandang Madura United di leg berikutnya.

Pasukan Dejan Antonic hanya butuh bermain imbang tanpa gol untuk memastikan satu tempat di semifinal Piala Indonesia tahun ini. Bermain dihadapan ribuan Bonek Mania tak membuat Laskar Sape Kerrab bermain tegang.

Mereka mampu terlebih dahulu mencuri gol pertama lewat kaki pemain asing mereka, Alexandar Rakic saat laga baru berlangsung dua menit. Hal itu pun membuat armada Bajul Ijo menaikan tempo permainan mereka. Sayangnya lini pertahanan Madura United masih terlalu tangguh untuk ditembus.

Hingga paruh pertama usai tak ada gol lagi yang tercipta. Salah satu peluang terbaik Persebaya di babak pertama ini lahir dari pemain asing asal Argentina Damian Lizio yang masih mampu ditahan oleh Kiper Madura United M.Ridho. Demi menajamkan lini penyerangan mereka, pelatih Djadajang Nurjaman memasukan dua pemain lincah, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Keputusan itu pun akhirnya membuahkan hasil. Lini pertahanan Madura United yang sedang lengah, mampu dimanfaatkan oleh Osvaldo untuk menjebol gawang mereka tepatnya di menit 54. Gol Osvaldo itu pun menjadi gol terakhir di laga ini.

Kedua tim sempat saling mengadu serangan meski pada akhirnya tetap gagal mencetak gol. Di masa waktu tambahan, laga terpaksa dihentikan lebih cepat karena suporter menyalakan flare dan kembang api.

Penulis: Irman Maulana

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here