Persebaya Jadi Panggung Debut Hansamu

0
334
Persebaya Jadi Panggung Debut Hansamu

VivagoalLiga Indonesia – Laga Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi pada lanjutan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/1. Ini menjadi momen yang dinantikan oleh bek anyar tuan rumah, Hansamu Yama Pranata.

Hansamu bersama Novan Setya Sasongko, Imam Arif Fadilla, Alwi Slamat, Elisa Basna, Amido Balde, dan Manuchekr Dzhalilov. Telah tergabung dalam barisan muka baru di Persebaya tahun ini.

Dirinya mengaku sudah tak sabar menantikan debutnya bersama Bajul Ijo (julukan Persebaya). Apalagi, pemain bertahan langganan tim nasional Indonesia itu mengaku sudah berlatih cukup lama.

Baca Juga :  Higuain Dikabarkan Ingin Kembali Dilatih Oleh Sarri

“Alhamdulillah akhirnya laga Persebaya versus Persinga telah digelar. Saya sebagai pemain secara pribadi sudah siap dan tim ini juga sudah lama mempersiapkan diri bersama coach Djadjang Nurdjaman,” imbuhnya, Jumat (15/2/19).

Dalam hal ini, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sedikit diuntungkan dengan pengunduran pertandingan kontra Persinga. Dikarenakan, ia bisa leluasa mendaftarkan sejumlah pemain yang tadinya tidak bisa tampil lantaran telat didaftarkan.

“Sebenarnya ada hikmah dibalik pengunduran laga ini. Pemain anyar kami bisa bermain nanti,” ungkapnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here