Persebaya Menjadi Klub Terpopuler ke-5 se-Asia di Kanal YouTube!

0
1244
Persebaya Menjadi Klub Terpopuler ke-5 se-Asia di Kanal YouTube!

VivagoalLiga IndonesiaKanal Youtube dua klub raksasa Indonesia, Persebaya Surabaya dan Bali United menjadi yang paling populer di Indonesia periode bulan Junin 2019 kemarin. Kedua klub peserta Liga 1 2019 itu bahkan mampu menembus 5 besar Asia Tenggara.

Deportes & Finanzas sebelumnya merilis data 10 tim asia yang paling popular di kanal Youtube untuk periode Juni 2019. Dari 10 daftar tersebut, tim-tim Asia Tenggara mendominasi deretan tersebut.

Persebaya sendiri berada di posisi kelima dengan jumlah viewers 1,67 juta sepanjang bulan Juni kemarin. Sementara itu, Bali United menempati urutan ke-10 dengan jumlah penonton di kanal Youtube mereka mencapai 852 ribu.

Peringkat Persebaya ini sukses mengalahkan klub top asal Arab Saudi, Al Hilal yang hanya bisa nangkring di posisi keenam dengan jumlah penonton mencapai 1,61 juta. Di sisi lain, Bali United hanya kalah tipis dari klub ternama asal kompetisi teratas sepakbola Jepang, J-League yakni Yokohama F Marinos yang menduduki peringkat kesembilan dengan 954 ribu viewers.

Baca Juga: Persebaya Bakal Rotasi Pemain untuk Menyiasati Padatnya Jadwal

Adapun posisi dua besar secara berurutan diisi oleh wakil sepakbola Vietnam, Hoang Anh Gia Lai dengan 9,01 juta penonton di posisi pertama, dan Hanoi FC di angka 6,04 juta penonton pada urutan kedua. Di bawah mereka, alias urutan ketiga ada juara Liga Thailand, Buriram United dengan 5.52 juta penonton.

Selalu update Klasemen Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here