Persebaya Menolak Anggap Enteng Persipura Jayapura

0
44
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya Surabaya bakal menghadapi Persipura Jayapura di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 pada Jumat (13/3). Jelang laga, pelatih Green Force, Aji Santoso mengaku waspada terhadap Mutira Hitam.

Persipura sendiri bakal datang dengan tren minor. Pasalnya, pada pekan kedua lalu, Persipura takluk dari Borneo FC.

Situasi ini tak lantas membuat Aji Santoso nyaman. Menurutnya, bisa saja Mutiara Hitam bakal berusaha bangkit di laga nanti.

”Itu menurut saya tidak bisa menjadi ukuran, bukan jaminan Persipura kemarin kalah terus besok kalah, jadi tidak ada (menganggap remeh) dalam pemikiran saya.

Baca Juga: Robert Albert Komanteri Performa Wander Luiz

“Setelah mereka kalah apakah terus down? Tidak, justru kita mewaspadai kebangkitan Persipura, meskipun ada pemain mereka tidak bisa bermain, tapi menurut saya tidak terlalu mengurangi kekuatan dari Persipura.

“karena kita tahu Persipura dihuni pemain yang sarat pengalaman di sepak bola Indonesia,” kata Aji dikutip laman resmi Persebaya.

Aji Santoso sendiri saat ini terus menggembleng anak asuhnya demi mematangkan persiapan di laga nanti. Pasalnya, untuk terus berada di papan atas tiga poin jadi kewajiban buat Green Force.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here