Persebaya Pantang Remehkan Madura United

0
164
Persebaya Pantang Remehkan Madura United

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman mengaku tidak akan menganggap remeh Madura United meski memiliki rekor kemenangan yang lebih baik.

Laga bertajuk derby Suramadu ini bakal kembali tersaji dalam perempatfinal Piala Indonesia dengan format dua leg. Sebelumnya, kedua tim sudah sempat berduel di babak semifinal Piala Presiden 2019. Hasilnya, Persebaya selalu menang, dengan skor 1-0 dan 3-2.

Meski punya catatan head to head yang lebih bagus, namun Djanur sapaan akrab Djadjang menolak untuk memandang enteng Laskar Sape Kerap. Eks pelatih Persib Bandung itu tetap menginstruksikan kepada anak asuhnya agar terus bekerja keras mengingat Madura United memiliki komposisi skuat yang cukup tangguh.

Baca Juga :  Persija Amankan Puncak Klasemen Liga 1

 

“Tidak ada jaminan kami akan kembali menang atas Madura United setelah dua kali mengalahkan mereka di Piala Presiden kemarin. Madura United tetap tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas.” ujar Djanur.

Selain Madura United, masih ada enam tim lain yang akan bersaing memperebutkan trofi Piala Indonesia musim ini, diantaranya adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, Bhayangkara FC, PSM Makassar, Borneo FC dan Bali United.

“Saya pikir dari semua tim yang lolos ke babak perempatfinal, kami tidak bisa memilih siapa calon lawan. Semua tim berada di level yang sama dan bermain di Liga 1. Artinya, kami harus bersiap saja, karena semua lawan berat.” Djanur menambahkan.

Madura United sendiri diyakini akan mengusung misi balas dendam di pertemuan kali ini. Namun, Djanur mengaku sudah tidak sabar menantikan duel tersebut.

Baca Juga :  PT LIB Salahi Aturan FIFA, Pelatih Persib Protes

“Paling tidak, Madura dan Persebaya sudah saling tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Jadi yang jelas laga ini bakal berjalan seru dan sengit.” ucapnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here