Persebaya Tak Masalah Pemain Andalannya Dipanggil Timnas

0
148
Persebaya Tak Masalah Pemain Andalannya Dipanggil Timnas

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia dalam waktu dekat ini bakal kembali menggelar pemusatan latihan (TC) sebagai bentuk persiapan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebanyak 34 pemain sudah dipilih pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat skuatnya.

Dari Persebaya Surabaya, stoper Hansamu Yama dan kapten Rachmat Irianto dipanggil masuk TC. Keduanya pun tidak dipersulit untuk pergi kendati Persebaya sendiri saat ini disebutkan dengan turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

“Saya sudah mendapat info sejak laga kontra Sabah FA kalau Hansamu dan Rachmat Irianto dipanggil masuk timnas,” ucap pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca juga: Resmi! Esteban Pakai Nomor Keramat Persib

“Saya pribadi sangat mensupport kepada para pemain kami untuk tampil di timnas. Kami juga sudah menegaskan, untuk timnas harus kami dukung, manajemen sudah sampaikan itu,” imbuh Aji yang merupakan mantan kapten timnas Indonesia tersebut.

Di sisi lain, Rachmat Irianto juga sangat senang akhirnya mendapat panggilan masuk timnas senior. Sebelumnya, pemain yang akrab dipanggil Rian ini lebih banyak berkutat di timnas Indonesia kelompok umur 19 tahun dan U-23.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan panggilan ke timnas senior, yang pasti senang dan bangga,” kata anak dari bek legendaris timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro itu.

“Sebenarnya tidak ada perbedaan saat membela timnas di kelompok umur maupun di senior, karena saya tetap harus berusaha yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here