Persebaya Yakin Bisa Rebut Juara Liga 1 Usai Tambah Sponsor

0
247
Persebaya Yakin Bisa Rebut Juara Liga 1 Usai Tambah Sponsor

VivagoalLiga Indonesia – Pada Jumat (10/09/19), produk obat herbal Indonesia, Antangin resmi menyatakan dukungannya kembali kepada Persebaya Surabaya dalam menghadapi kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019.

Terhitung, sudah 3 tahun belakangan Antangin telah mendukung skuat asuhan Djajang Nurjaman ini.

“Antangin ini termasuk sponsor yang sangat berjasa membantu mengembalikan Persebaya berdiri dan bangkit kembali. Jadi kami sangat berterima kasih, pada tahun 2017 membantu kami juara di Liga 2 dan kembali ke Liga 1.”

 

“Lalu di Liga 1 2018 kami berhasil menembus 5 besar,  dan Alhamdulillah bisa berlanjut hingga tahun ini. Jadi Antangin adalah salah satu partner yang sangat percaya kepada Persebaya Surabaya,” papar Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jumat (10/05/19).

Lebih lanjut, Febby Intan selaku Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories menjelaskan detail dari bentuk sponsorship yang akan dikeluarkan nanti.

“Antangin akan mendampingi kesebalasan Persebaya melalui jersey resmi para pemain. Selain itu, kami juga menyediakan produk Antangin untuk melindungi kesehatan para pemain,” ujar Febby.

Selain itu,  Febby menyampaikan bahwa Antangin juga memberikan dukungan kepada fans fanatik Persebaya Surabaya atau yang kerap disapa Bonek berupa peremajaan tempat berkumpul seperti Cafe Pitulikur, serta penyediaan materi promosi dan official merchandise.

“Tentunya juga ada support secara finansial, dan posisi Antangin juga termasuk yang paling utama di Persebaya Surabaya. Logonya ada di punggung belakang, di atas nama pemain dan sangat strategis,” timpal Azrul.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here