Persela Benahi Transisi Permainan Jelang Laga Kontra Kalteng Putra

0
168
Persela Benahi Transisi Permainan Jelang Laga Kontra Kalteng Putra

Vivagoal – Liga Indonesia – Persela Lamongan saat ini sedang dalam tren negatif karena menempati posisi juru kunci klasemen Liga 1 2019. Alhasil, pelatih anyar mereka, Nilmaizar terus berusaha membenahi kekurangan yang ada tim Laskar Joko Tingkir jelang laga selanjutnya di kompetisi Shopee Liga 1.

Persela menempati posisi di dasar klasemen karena belum sekalipun bisa meraih kemenangan dari tujuh laga yang sudah dijalani. Dian Agus Prasetyo dkk baru bisa mengumpulkan dua poin hasil dari dua imbang dan lima kali kalah.

Baca juga: Nilmaizar Akan Didampingi Didik Ludiyanto Besut Persela

Adapun hasil evaluasi yang sudah dilakukan Nil Maizar pasca ditunjuk menggantikan Aji Santoso sebagai pelatih kepala adalah masalah transisi pemain, dari situasi menyerang ke posisi bertahan. Selain itu, Nilmaizar juga menyoroti soal fokus pemain yang kerap hilang jika dalam posisi tertinggal.

“Ketika kami dikalahkan PSIS Semarang, tidak ada satupun bek yang mengawal Shohei Matsunaga. Itu tidak boleh lagi terjadi dan itu juga sementara kami coba perbaiki.” kata Nilmaizar dilansir dari situs resmi Persela.

“Persoalan transisi pemain dari menyerang ke posisi bertahan juga masih sedikit kurang bagus, karena ketika itu gagal dijalankan dengan baik maka peluang untuk lawan mencetak gol sangat besar.” jelasnya.

Di laga berikutnya, Persela akan melakoni laga kandang dengan menjamu tim promosi Kalteng Putra yang saat ini menduduki posisi ke-8 klasemen. Pertandingan itu sendiri bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7) besok.

Selalu update Berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here