Nilmaizar Akan Didampingi Didik Ludiyanto Besut Persela

0
183
Didik

 

Vivagoal Liga Indonesia – Sosok Didik Ludiyanto sepertinya sulit jauh  dari Persela Lamongan. Kini, Didik dikabarkan kembali ke Persela dengan mengasisteni Nilmaizar.

Persela sendiri membutuhkan tambahan asisten pelatih setelah Danur Dara memutuskan mundur mengikuti jejak Aji Santoso. Dimana mereka dinilai gagal menangani Laskar Joko Tingkir pada laga-laga awal musim ini.

Didik sendiri bukan sosok asing bagi publik sepakbola Lamongan, karena ia beberapa kali sempat menjabat sebagai caretaker Persela. Dan saat ini, ia sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan pagi Persela di Stadion Surajaya.

“Rencananya, Didik ditunjuk jadi asisten, karena Danur Dara sudah tidak ada. Ini semata karena kebutuhan tim. Pelatih kepala membutuhkan pendamping tuk memaksimalkan tugasnya, termasuk berdiskusi soal pertandingan,” ujar Nilmaizar.

Baca Juga: Ditantang Persija, Maung Bandung Siap Bangkit

Persela saat ini sedang fokus persiapan tuk menjamu Kalteng Putra di Stadion Surajaya, Kamis (11/7/2019) malam. Nilmaizar pun berharap timnya bisa meraih hasil maksimal untuk mengangkat posisi tim di papan klasemen.

“Kami sudah coba-coba formasi tuk menghadapi Kalteng, dalam beberapa hari ini kami ada taktikal dan strategi tuk melawan Kalteng, mudah-mudahan bisa meraih hasil yang bagus di laga nanti,” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here