Persela Lamongan Dalam Kondisi Siap Tempur di Markas PSM

0
236
Persela Lamongan Dalam Kondisi Siap Tempur di Markas PSM

Vivagoal – Liga Indonesia– Persela Lamongan bakal menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta pada pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2019. Pelatih Persela, Nilmaizar mengaku sudah mematangkan taktik tuk laga tersebut.

PSM bakal menjamu Persela di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/9/2019) malam. Persela yang baru saja membantai Tira-Persikabo dengan skor 6-1 mengaku sudah menjalani serangkaian persiapan sebelum bertolak ke Makassar.

[irp]

Pada sesi latihan terakhir yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pelatih Laskar Joko Tingkir, Nilmaizar mengaku dirinya sudah mematangkan taktik. Dia berharap para pemain bisa menjalankan instruksinya dengan benar dan bisa fokus dalam pertandingan lusa.

“Kami sudah memantapkan latihan taktikal untuk melawan PSM Makassar. Mudah-mudahan kami bisa menang di markas PSM, dan saya harap anak-anak juga bisa terus fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan.” ujar Nilmaizar.

Lebih lanjut, pelatih asal Padang itu juga mengatakan bahwa anak asuhnya dalam kondisi sangat bagus. Hanya Muhammad Ridwan yang harus absen karena cedera dan Zaenuri yang dipastikan tidak tampil karena akumulasi kartu kuning.

“Semua sehat, hanya Ridwan yang cedera, tapi kami masih bakal lihat kondisinya, kalau tidak bisa kami ganti. Yang akumulasi kartu hanya Muhammad Zaenuri, jadi Evander Philip Yarangga mungkin masuk tim.” jelasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here