Persela Resmi Akhiri Kerja Sama, Fakhri Husaini: Alhamdulillah - Vivagoal.com
Fakhri Husaini Tidak Menyerah Mengejar Posisi Tertinggi di Liga 1
Sumber: borneofc.id

Persela Resmi Akhiri Kerja Sama, Fakhri Husaini: Alhamdulillah

Arie Lihardo - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Persela Lamongan telah resmi mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih, Fakhri Husaini lewat unggahan foto di laman Instagram klub pada Rabu (28/9) malam WIB.

Dengan demikian, masa tugas mantan pelatih Indonesia U-16 tersebut di Lamongan berakhir singkat dan meninggalkan klub di papan bawah Grup Tengah Liga 2 2022/23 ini.

Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia U-16 Jadi Sorotan Fakhri Husaini

Di bawah kepemimpinan Fakhri, Persela terseok-seok. Tercatat, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam tiga pertandingan.


Baca Juga:


“Alhamdulillah..Malam ini saya dan @perselafc sepakat untuk mengakhiri hubungan kerja kami lebih cepat,” tulis Fakhri Husaini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSELA (@perselafc)

“Kepada manajer/ manajemen @farizjulinarmaurisal, asisten pelatih, staf, seluruh pemain dan suporter, terima kasih untuk dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga persahabatan ini tetap terjaga, sukses selalu untuk @perselafc.”

Persela menjadi klub keempat yang pernah ditangani Fakhri dalam kariernya. Bontang FC sempat ditanganinya sebelum membesut kelompok umur Indonesia mulai dari U-14, U-16 dan U-19.

Dua klub asal Kalimantan lainnya yakni Persiba Balikpapan dan Borneo FC juga sama-sama pernah menggunakan jasa pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com