Ditekuk Indonesia, Pelatih Curacao Kambing Hitamkan Wasit - Vivagoal.com
Ditekuk Indonesia, Pelatih Curacao Kambing Hitamkan Wasit
Aksi para penggawa Tim Nasional Indonesia dalam laga kontra Curacao di FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9). Di laga itu Indonesia menang dengan skor 3-2. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

Ditekuk Indonesia, Pelatih Curacao Kambing Hitamkan Wasit

Arie Lihardo - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini buka suara terkait hasil yang diraih anak asuhnya usai dikalahkan oleh Timnas Indonesia. Remko Bicentini menilai wasit mempengaruhi hasil tersebut.

Diketahui, Curacao telah kalah dua kali dari Indonesia di ajang FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu (24/9) lalu, diikuti laga kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9) malam WIB.

Sumber: PSSI

Usai menelan hasil negatif, Remko Bicentini menyinggung kualitas wasit yang memimpin pertandingan. Bahkan ia turut buka suara terkait kompetisi di Indonesia.


Baca Juga:


“Saya pikir ada beberapa keputusan wasit (yang kurang pas), Anda pasti paham maksud saya,” kata Bicentini.

“Ketika kami ingin main cepat, tapi selalu saja laga dihentikan wasit. Tidak ada alasan untuk kalah dalam pertandingan, tapi itu tidak bagus untuk pertandingan.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Sebagai negara penghuni ranking 86 FIFA, Bicentini menegaskan bahwa Curacao coba bermain maksimal. Sayang, permainan mereka sulit berkembang dan Indonesia sendiri bermain dengan baik.

“Kami kalah di dua pertandingan dan kami tahu kenapa kami kalah. Indonesia bermain sangat kuat, sangat menyerang di lapangan, permainan kami tidak bisa keluar (kemampuannya),” pungkas Bincentini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com