Persela Resmi Rekrut Dua Striker Anyar

0
3321
Nilmaizar Minta Anak Asuhnya Berhemat Guna Mengatasi Pandemic Corona

Vivagoal – Liga Indonesia – Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan membutuhkan gelandang yang handal untuk membangkitkan semangat dari Laskar Joko Tingkir dalam kompetisi Liga 1 2020.

Untuk itu, manajemen Persela berinisiatif untuk mendatang dua pemain incarannya, Marcus Vinicius Vidal dan Brian Ferreira. Perlu diketahui bahwa Persela telah memutus kontrak kepada dua pemain asing mereka yakni Jasmine Mecinovic dan Shunsuke Nakamura

Ditengah jeda kompetisi Liga 1 2020, Nil Maizar menjelaskan bahwa pihak Persela baru mendatangkan Marcus Vinicius atau pria yang kerap disapa Marquinhos .

“Marquinhos telah hadir di Indonesia dan langsung cek kesehatan dan fisik. Semuanya tidak ada masalah. Untuk Brian sendiri akan datang pada minggu depan,” ucap Nil Maizar dikutip dari laman resmi Liga 1 Indonesia.

Dengan kedatangan dua pemain asing ini, Nil Maizar mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk menjalani kompetisi Liga 1 2020.

“Saya sangat menginginkan adanya perubahan strategi, karena mereka akan menggantikan posisi Jasmin dan Nakamura nantinya,” jelasnya.


Baca Juga: 


Dua pemain yang direkrut Persela memiliki latar belakang menjadi playmaker atau gelandang. Namun, Nil Maizar akan memberikan peran penting untuk mereka.

“Kemungkinan saya akan memainkan salah satu dari mereka menjadi gelandang bertahan dan satu lagi menjadi gelandang serang. Mereka juga telah terbiasa untuk bermain di gelandang,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here