Kompetisi Belum Pasti, Pelatih Persebaya Sulit Atur Menu Latihan

0
19
Aji Santoso Tegaskan Tak Permasalahkan Pemotongan Gaji

 Vivagoal – Liga Indonesia – Skuat Persebaya Surabaya per hari ini, Jumat (20/3/2020) sudah kembali berkumpul dan melakoni sesi pemusatan latihan sejak pagi tadi. Para pemain tim Bajul Ijo sebagaimana yang diketahui, sempat diliburkan usai menjalani laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 menyusul merebaknya virus Corona.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 memang sengaja diliburkan selama dua pekan lamanya akibat pandemi virus corona. Keputusan ini terpaksa diambil PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi demi memberi rasa aman kepada para pemain dan suporter klub.

“Anak-anak biar libur sebenarnya masih terus melakukan aktivitas individu. Khusus untuk Mokhamad Syaifuddin, dia masih cedera, sementara Alwi Slamat masih berada di Ambon untuk proses pemulihan cedera,” ucap pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Kompetisi Liga 1 2020 sendiri direncanakan bakal kembali bergulir pada awal April mendatang, namun, hal itu juga belum pasti, karena masih menunggu perkembangan terkait arahan dari pemerintah pusat.


Baca Juga: 


Situasi kurang kondusif ini pun membuat Aji Santoso mengaku cukup kesulitan dalam mengatur jadwal latihan tim karena terbentur dengan jadwal kompetisi yang belum pasti.

“Yang terpenting bagaimana mempersiapkan tim agar siap bertanding lagi. Tapi kami juga harus bisa menyesuaikan menu latihan, karena belum tahu juga apa nanti tanggal 29 kompetisi kembali digulirkan,” beber Aji.

“Agak susah karena kami harus atur ritme latihan. Yang jelas tidak tahu kapan bisa main,” sesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here