Persela Senang Liga 1 Ditunda

0
197
Persela

VivagoalLiga IndonesiaPersela Lamongan mengaku senang dengan penundaan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, beberapa pilar Laskar Joko Tingkir sedang tidak fit pasca menjalani libur lebaran selama delapan hari.

“Yang jelas, dengan penundaan jadwal pekan keempat ini sangat menguntungkan kami. Jadinya jajaran pelatih masih ada waktu untuk membenahi kelemahan tim, termasuk menggeber fisik pemain pasca liburan kemarin,” ujar asisten pelatih Persela, Danur Dara.

Baca Juga :  Disinggung Soal Real Madrid, Neymar: Masa Depan Siapa yang Tahu

Pekan keempat Shopee Liga 1 2019 sedianya akan digelar pada 14 Juni hingga 16 Juni 2019. Namun oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk mengundurnya hingga akhir Agustus nanti.

“Di latihan perdana kemarin, beberapa pemain dalam kondisi tidak bagus, dan itu menjadi catatan tim pelatih. Dengan pengunduran jadwal ini, kami bisa mengevaluasi kondisi pemain dan menentukan program latihan berikutnya,” jelas Danur lagi.

Baca Juga :  Anak Boateng Senang Ayahnya Bisa Setim Dengan Messi

Di sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, terlihat skuat Persela belum lengkap. Masih ada beberapa pemain yang sedang membela timnas dan sakit.

“Hambali masih bergabung dengan timnas Indonesia, Kei Hirose sedang sakit perut, kalau Arif kayaknya belum dapat tiket sampai sekarang, jadi total ada 3 pemain yang masih absen,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here