Perseru Badak Lampung FC Bertekad Jadikan Barito Sebagai Pelampiasan - Vivagoal.com
Debut, Legiun Asing BLFC Langsung Persembahkan Kemenangan!

Perseru Badak Lampung FC Bertekad Jadikan Barito Sebagai Pelampiasan

Heri Susanto - July 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia –  Tuk kedua kalinya, Perseru Badak Lampung FC kembali harus merasakan kekalahan di kandang sendiri. Setelah sebelumnya takluk dari PSIS Semarang, yang teranyar Bali United sukses membantai mereka di rumah sendiri dengan skor mencolok, 3-0.

Menjamu Bali United di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (30/6) sore, Perseru tidak kuasa menahan agresivitas permainan tim besutan pelatih Stefani Cugurra Teco tersebut. Berturut-turut, Ilija Spasojevic, Willian Silva dan Melvin Platje bergantian memberondong gawang Perseru.

Raut kekecewaan pun begitu terlihat dari wajah pelatih Badak Lampung, Jan Saragih. Namun, dia bertekad membawa timnya bangkit di laga selanjutnya, dengan menjadikan Barito Putera sebagai pelampiasan kemarahan mereka sekaligus menjadi target tuk meraih kemenangan perdana di kandang pada 5 Juli mendatang.

“Saya minta maaf kepada semua fans dan suporter Lampung karena hasil yang kami dapat di kandang masih mengecewakan. Kami sudah belajar banyak dari dua kekalahan di kandang sendiri, dan kami bertekad segera bangkit.” ujar Jan seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga: Kalah Lagi, Perseru Harap Suporter Masih Mau Datang ke Stadion

“Kartu merah cepat membuat kami kesulitan mengimbangi Bali United. Ke depan, pertahanan harus lebih tenang. Saya minta suporter tidak kapok mendukung kami.” tambahnya.

“Di laga berikutnya, kami tidak punya pilihan lain lagi selain meraih kemenangan. Lawan melawan Barito Putera bakal jadi pelampiasan tim tuk memberi kemenangan perdana di kandang buat masyarakat Lamopung,” Jan menegaskan.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com