Persiapan Curi Poin Jelang Libur Lebaran di Minggu Ketiga Big League IGL

0
142
Persiapan Curi Poin Jelang Libur Lebaran di Minggu Ketiga Big League IGL

VivagoalIGL – Minggu ketiga Big League FIFA 19 FUT akan digelar Jumat (24/5) besok. Ini adalah kesempatan para top player mendulang poin sebelum libur lebaran tiba. Indonesia Gaming League (IGL) sendiri selaku penyelenggara memang memberikan rehat sejenak untuk para top player di ajang Big League.

“Minggu ketiga ini merupakan Minggu terakhir pertandingan. Setelah ini kita akan libur lebaran selama dua Minggu. Dengan libur ini, top Player bisa memiliki persiapan lebih matang terhadap skuat. Nantinya, Minggu keempat Big League baru akan digelar kembali pada 14 Juni mendatang,” ungkap Ketua Umum IGL Frans Silalahi.

Pada Minggu ini, 9 pertandingan dari dua Big League bakal dilangsungkan secara serentak mulai pukul 20:30 WIB. Semetara tiga pertandingan lainnya bakal digelar live stream di kanal YouTube Indonesia Gaming League (IGL) di waktu yang bersamaan.

 

Di Big West, Andersen Tjoeng diprediksi bakal kembali gagal mendulang poin penuh. Pasalnya, ia akan berhadapan dengan XCN Dedic yang belakangan tengah on fire. Di tempat lain, Big West juga akan hadirkan Derby Sukabumi melalui match antara Arlan Paranti menghadapi Rakel Ramadan, yang sebelumnya berhasil menahan imbang skuat Sultan.

Selain Derby Sukabumi, Derby Bali juga bakal tersaji di Big West. Bagoes Nyoman bakal beradi taktik menghadapi Bagoes Aditra. Keduanya diprediksi bakal menampilkan match yang ketat.

Baca Juga :  Lewandowski Jadi Pemain Asing Tersubur di Bundesliga

Sementara pada Big East, PG Barracx Icanbutski diprediksi bakal tamil all out kala menghadapi Jeux Andika. Ican jelas membutuhkan poin penuh guna mengatrol posisinya di papan klasemen. Sementara Andika sendiri tak akan begitu saja memberikan kemenangan. Ia juga harus mendulang poin guna memberikan motivasi lebih di ajang Big League ini.

Pada laga lainnya, Freak Brian bakal menjajal kekuatan wakil Surabaya, Jor-El Rudi Julio. Brian jelas membutuhkan poin penuh guna memperbaiki reputasinya yang tengah terperosok ke papan bawah. Sementara itu, Rudi akan tampil maksimal guna mengamankan posisinya di tabel klasemen.

Di samping laga di atas, tersemat pula tiga laga streaming yang bakal digelar di kanal Youtube IGL. antara SFI Kenny kontra FB Ghea. RRQEggsy akan beradu taktik dengan Raja Huginn dan Raja Pugu bakal menjamu RS Yoga.

Match yang paling dinanti dari livestream kali ini sudah barang tentu Raja Pugu kontra RS Yoga. Seperti diketahui, Pugu gagal memaksimalkan poin pada Minggu kedua. Ia hanya mampu mendulang 4 poin dari maksimal 6 poin yang tersedia. Tentunya laga melawan Yoga disebut akan menjadi pelipur lara untuk Raja Pugu. Namun di lain pihak, RS Yoga juga nampak tak akan menyerah begitu saja. Perwakilan Medan ini juga membutuhkan poin guna bersaing di papan atas klasemen.

Laga kedua akan mempertemukan SFI Kenny kontra FB Ghea. Di atas kertas, kedua player ini memiliki kekuatan yang cukup berimbang. Namun semua bisa terjadi dalam permainan. Minggu kemarin, SFI Kenny berhasil mengamankan 3 poin dari maksimal 6. Sementara itu FB Ghea berhasil membungkus dua kemenangan atas lawannya Minggu kemarin. Kemenangan tentu akan membuat Ghea bersaing memperebutkan puncak klasemen dengan RRQEggsy.

Sementara di laga lainnya, duel panas bakal tersaji antara RRQEggsy kontra Raja Huggin. Pada Minggu lalu, kedua tim berhasil merengkuh poin penuh atas lawan-lawannya. Di Minggu ini, keduanya akan berduel guna buktikan diri menjadi yang terbaik. Siapa yang akan mengunci kemenangan pada laga ini? Menarik untuk ditunggu.

Selain menyelenggarakan pertandingan antar player, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada audiens yang hadir livestream di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Audiens yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan akun istagram aktif.

Lantas, mampukah top player dari dua Big League memaksimalkan kesempatan mereka di dua laga berikutnya guna mendulang poin penuh? Dan, bagaimana prediksi kalian terhadap laga di Minggu ketiga Big League FIFA 19 FUT?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here