Persiapkan Diri Kalian Jelang Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Keempat

0
190
Persiapkan Diri Kalian Jelang Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Keempat

VivagoalIGL – Untuk setiap player yang telah gugur di fase online qualifier FIFA 19 FUT Minggu pertama hingga Minggu keempat, tidak perlu khawatir. Pasalnya, kesempatan unjuk gigi kembali terbuka mengingat Online Qualifier Minggu keempat telah dibuka.

Indonesia Gaming League (IGL), powered by 1011 event memang masih memperbolehkan mereka yang gugur untuk kembali bertanding guna mendapatkan spot ke Big League. Rencananya, Online Qualifier Minggu keempat ini sendiri akan dipertandingkan pada Sabtu, (30/3) dan Minggu (31/3) besok.

Sejak dibuka Senin (25/3) lalu, player yang mendaftar sejauh ini sudah mencapai angka 220 peserta. Jika dibandingkan dengan player yang mendaftar di minggu sebelumnya, terjadi sedikit penurunan. Namun, Stephen Clinton, selaku Wakil Ketua IGL tak mempermasalahkan hal tersebut dan menganggap penurunan merupakan sesuatu yang wajar.

“Di setiap Minggu, banyak player yang memiliki kegiatan pribadinya. Hal itu wajar. Namun ada poin plus disini. Beberapa player dari tim e-sports yang belum mendaftarkan diri di Minggu-minggu sebelumnya sudah mendapatkan spot bertanding di Minggu ini. Kita lihat saja perkembangannya,” ujar Clinton kepada vivagoal.com

Selain itu, Clinton mengungkapkan jika beberapa player dari tim e-sport yang belum bergabung selama Online Qualifier berlangsung sudah ada yang memesan ‘jadwal bertanding’ untuk minggu-minggu mendatang. Jadi bisa dipastikan, babak kualifikasi mendatang akan sangat sengit dan kompetitif.

Terkait registrasi terakhir pendaftaran sendiri akan ditutup tepat pukul 24:00 WIB. Seperti biasanya, jumlah player yang mendaftar dipastikan akan tetap fluktuatif seiring berjalannya waktu. Untuk presentase peserta, Clinton mengaku banyak wajah-wajah baru yang siap memberikan kejutan di minggu keempat ini.

Sekedar informasi, Kick Off Minggu Keempat akan digelar secara online pada hari Sabtu (30/3/19) besok mulai pukul 19:00 WIB. Seluruh peserta yang sudah mendaftar akan dipertandingkan secara acak dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara. “Semoga pertandingan berjalan dengan lancar dan sportif. Saya berharap para player bisa mengeluarkan kemampuan, sekaligus pack player terbaik mereka dalam pertandingan nanti,” pungkasnya.

Siapakah yang berhasil menjadi Top 3 Player Minggu keempat? Apakah anda orangnya?

Salam Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here