Persib Bandung Dibayangi Rekor Buruk di Laga Perdana

0
134
Persib

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung dibayangi rekor  buruk jelang laga pembuka Liga 1 2019. Maung Bandung selalu kesulitan meraih kemenangan di laga perdana dalam dua musim terakhir.

Di liga 1 2017, Persib hanya bisa bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC. Sedang pada Liga 1 2018 kemarin, Supardi Nasir dkk gagal menang lagi setelah diimbangi PS Tira yang sekarang berganti nama jadi PS Tira-Persikabo dengan skor 1-1.

Pada liga 1 musim ini, Persib akan memulai kiprahnya dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion si Jalak Harupat, 18 Mei mendatang. Manajer Persib, Umuh Muchtar, optimis timnya bisa memutus tren negatif tersebut.

 

“Mudah-mudahan bisa putuskan tren negatif itu, tidak disulitkan dan diberi kemudahan saat melakoni laga perdana musim ini. Saya sedikit optimis karena melihat pelatih, meski baru beberapa hari bergabung sudah bisa paham karakter para pemain,” ujar Umuh seperti dilansir dari situs resmi klub.

Selain itu Robert Rene Alberts pun mengatakan, seluruh punggawa Persib siap mengerahkan kemampuan terbaiknya. Terlebih demi mendapatkan hasil positif di awal Liga.

“Kami ingin start yang bagus, kami sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk pertandingan pembuka nanti. Untuk itu, kami akan bekerja,” kata eks pelatih PSM itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here