Persib Berharap Cedera Rene Mihelic Tidak Serius

0
167
Persib Berharap Cedera Rene Mihelic Tidak Serius

Vivagoal Liga Indonesia – Dalam kondisi terpuruk, Persib Bandung kembali harus mendapatkan kabar buruk. Salah satu pemain asing mereka, Rene Mihelic mengalami cedera saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (8/8) pagi.

Dalam latihan tersebut, Rene terlihat tidak dibawa dalam rombongan pemain yang terbang ke Lamongan untuk melakoni laga kontra Persela, Kamis sore ini. Gelandang asal Slovenia itu terlihat harus berlatih terpisah dengan enam pemain lainnya yang tidak dibawa serta pelatih Robert Rene Albert.

Dalam prosesnya, Rene kemudian mendapatkan perawatan dari tim fisioterapis, Wendy Ariyanto, namun tetap dalam pantauan tim medis Maung Bandung.

Baca Juga: Melawat ke Kalimantan, Persib Tanpa Rene Mihelic

“Rene ada nyeri di bagian paha depan, sekarang lagi ditangani tim fisioterapis. Mudah-mudahan bukan cedera serius. Setelah saya pulang baru akan diperiksa secara keseluruhan.” ujar Rafi Ghani, dokter tim Persib seperti dilansir dari laman resmi klub.

Persib sendiri mengusung misi bangkit di laga tandang mereka sore ini. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir, Persib kerap menelan kekalahan. Lini belakang Pangeran Biru juga menunjukkan kinerja kurang sip dengan kebobolan sebanyak delapan gol.

Rekor tandang mereka juga belum oke musim ini. Rinciannya, dari enam laga tandang yang sudah dijalani, Persib hanya bisa sekali menang, dua kali imbang dan tiga kali tumbang. Catatan kebobolannya ada 11 gol berbanding tiga memasukkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here