Persib Dipastikan Dalam Kondisi Prima Lawan Tira-Persikabo

0
244
Persib

VivagoalLiga Indonesia – Jeda libur lebaran ternyata tidak menjadi penghalang bagi Persib Bandung untuk tetap bugar jelang laga kontra Tira-Persikabo akhir pekan ini. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir.

Laga Persib Bandung melawan Tira-Persikabo sejatinya digelar pada akhir Mei kemarin. Namun, karena kondisi perpolitikan nasional yang tidak kondusif membuat pertandingan diundur ke Minggu (16/6/2019) ini.

“Sejauh ini kesiapan kami baik-baik saja, malah makin meningkat. Karena memang saat liburan kemarin semua pemain tetap latihan fisik, dan kebugaran tetap terjaga sampai laga bergulir.” ungkap Supardi dilansir dari situs resmi Persib.

Sejauh ini, Persib baru mengantongi empat angka hasil dari satu kemenangan dan satu imbang. Dengan capaian tersebut, Supardi dkk harus rela berada di posisi kedelapan klasemen sementara. Tetapi jika mereka mampu meraih kemenangan atas Tira-Persikabo akhir pekan ini, maka tim Pangeran Biru bisa merangsek ke empat besar papan klasemen.

“Kami selalu ingin berada di papan atas klasemen, jadi setiap laga kami ingin menang, termasuk saat melawan Tira-Persikabo.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here