Persib Kembali Raih Hasil Minor di Liga 1

0
201
PSM Pluim

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung kembali meraih hasil minor dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bertandang ke markas PSM Makassar, Maung Bandung menyerah 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Mattoangin Minggu (18/9/2019) malam.

Persib sebenarnya memulai laga dengan percaya diri, namun demikian perjuangan mereka harus terhenti lewat dua gol cepat PSM melalui Wiljan Pluim di menit ke-41 dan Zulham Zamrun pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua PSM terus menjauh lewat gol cantik Pluim di menit ke-47. Sementara Persib mendapat gol hiburan lewat Ezechiel Nduoazel pada menit ke-49.

Baca Juga: ADO Den Haag Doakan Kuipers Sukses Bersama Persib

Atas hasil ini, skuat asuhan Rene Albert tak kunjung bisa menghentikan tren negatif mereka. Pangeran Biru tercatat sudah puasa kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Terakhir kali mereka menang ialah kala menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat sebulan yang lalu. Alhasil kekalahan dari PSM ini membuat Persib terus terporosok di papan klasemen.

Saat ini Persib harus puas berada di posisi ke-11 dengan perolehan 15 poin. Hariono dkk hanya mampu meraih tiga kemenangan enam imbang dan enam kalah dari 15 laga yang sudah mereka jalani.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here