Persib Masih Ingin Datangkan Striker Baru

0
222
Persib Masih Ingin Datangkan Striker Baru

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengklaim tim besutannya masih perlu tambahan amunisi untuk mengarungi Liga 1 2019 mendatang. Miljan mengaku butuh tambahan penyerang baru.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib akan mengawali kiprahnya di Liga 1 musim ini dengan menamu Perseru Badak Lampung FC, Jumat (10/5/2019).

“Iya, kami sudah tahu, Perseru jadi lawan pertama kami di Liga 1 2019 ini. Kami akan bersiap dan berkonsentrasi, termasuk untuk tim lain juga.” ujar Radovic.

Baca Juga :  Sudah 40 Tahun, Buffon Enggan Pikirkan Kapan Harus Pensiun

 

Di waktu yang tersisa menuju Kick-off Liga 1 pada 8 Mei mendatang, Persib masih akan berburu pemain. Utamanya pemain yang mampu mempertajam lini depan mereka untuk melapis Ezechiel N’douassel.

“Untuk kompetisi tahun ini, secara keseluruhan skuat kami sudah siap, tapi kami juga masih menunggu pemain baru. Kami butuh pemain untuk posisi lini serang. Mungkin progresnya satu bulan lagi, dan setelah itu kita siap untuk game pertama.” Radovic menambahkan.

Pelatih 43 tahun itu optimis anak asuhnya bakal bisa bersaing dengan tim kuat di Liga 1. Persiapan selama tiga bulan terakhir dirasa sudah cukup untuk membangun kekuatan dan keseimbangan tim.

Baca Juga :  Mantan Pemain MU Minder Dikaitkan dengan Juventus

“Kita kerja keras untuk kompetisi dan saya pikir Persib akan sangat siap untuk menjadi tim kuat dan pesaing utama di Liga 1. Saya bicara soal ini dari Januari.” tegas Radovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here