Persib Tanpa 10 Pemain Andalan Hadapi Madura United

0
369
Match; Persib Tanpa 10 Pemain Andalan Hadapi Madura United

Berita BolaLiga Indonesia – Persib Bandung yang sedang menjalani sanksi dari Komdis PSSI terpaksa memainkan laga kandangnya di Stadion Batakan, Balikpapan kontra Madura United. Dan kesialan tim Maung Bandung makin bertambah setelah mereka harus bermain tanpa 10 pemain intinya.

Tim Maung Bandung dijadwalkan akan menjamu Madura United dalam lanjutan pekan ke-24 Gojek Liga 1, Selasa (09/10) sore ini. Saat mereka harus bermain jauh dari Bandung, dan tanpa kehadiran satupun suporter fanatiknya, Persib malah dilanda krisis pemain. Karena total ada 10 orang pemain andalannya musti absen di pertandingan kontra Laskar Sape Kerrab ini.

Jonathan Bauman, Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel adalah tiga pemain asing Persib yang tidak bisa bermain karena sedang menjalani sanksi. Kemudian ada pemain muda berbakat seperti Ardi Idrus, Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia.

Baca Juga :  Javier Hernandez Resmi Lanjutkan Karir di Spanyol

“Kita musti siap dan tetap fokus tuk laga berikutnya. Apapun taktik yang pelatih berikan. Kita tetap siap menjalankannya dengan baik,” kata Airlangga Sucipto, penyerang Persib seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Persib sendiri harus bisa memenangkan setiap laga sisa musim ini, jika ingin posisi mereka di puncak klasemen sementara tidak terancam. Pasalnya, Persib hanya berselisih tiga poin dari tim peringkat kedua PSM Makassar dengan raihan 44 poin dari 23 laga yang sudah dijalani.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here