Persib Tanpa Talenta Papua Musim Mendatang

0
182
Persib Bandung Tanpa Talenta Papua Musim Mendatang

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung kembali kehilangan pemain andalannya musim lalu. Kini giliran penyerang asal Nabire, Patrich Wanggai yang pergi dari tim berjuluk Maung Bandung.

Kuswara S.Taryono selaku Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat mengkonfirmasi, Wanggai sebenarnya masuk dalam skema permainan Miljan Radovic. Namun proses negosiasi dengan sang pemain tak kunjung menemui titik terang.

“Wanggai sebenarnya sudah direkomendasikan sama pelatih. Tapi Wanggai sama dengan Victor Igbonefo sudah tidak mau lanjut di Persib,” ujar Kuswara.

Baca Juga :  Usai Kalah Telak, Sarri Terancam Dipecat

Kuswara sendiri enggan mengungkapkan alasan Wanggai ingin pisah jalan dari tim Maung Bandung. Pastinya, manajemen sudah mencoba menahan kepergian  bomber 31 tahun itu.

“Kebetulan, bukan saya yang berkomunikasi dengan Wanggai. Tapi, kalau tidak salah, ini soal keluarga saja,” Kuswara melanjutkan.

Selain Patrich Wanggai dan Victor Igbonefo yang sudah pergi dari Persib, sejumlah pemain senior juga dilepas oleh manajemen. Tercatat, In Kyun Oh, Jonathan Bauman, Atep Rizal, Tony Sucipto, Imam Arief, Airlangga dan Eka dipastikan tak berseragam Persib musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here