Persija Belum Menang, Iwan Setiawan Ogah Tergelincir - Vivagoal.com
Iwan Setiawan Persela Harus Bermain Lebih Disiplin Selama 90 Menit
Iwan Setiawan – Tribun News

Persija Belum Menang, Iwan Setiawan Ogah Tergelincir

Dimas Sembada - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija memang sedang dalam kondisi tidak menguntukan. Tapi, Persela Lamongan ogah menganggap enteng Macan Kemayoran. 

Kedua kesebelasan bakal saling serang di Stadion Pakansari Bogor pada Jumat (24/9) besok. Persija sendiri dihantui catatan tidak pernah menang di tiga pertandingan awal BRI Liga 1 2021/22.

Tak berbeda jauh dengan Persija, Laskar Joko Tingkir, juga belum pernah menang. Skuad besutan Iwan Setiawan itu baru menorehkan dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Sama-sama belum pernah menang, Persela mewaspadai penuh Persija Jakarta. Dia mewanti-wanti anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa meraih tiga poin.

“Kita sama2 tahu Persija adalah tim terbaik di kompetisi Liga 1 2021/22, kita juga tahu Persija dihuni pemain2 bintang notabenenya di atas rata-rata,” kata Iwan Setiawan dalam jumpa pers virtual.


Baca Juga:


“Saya kira untuk melawan persija hanya ada satu kata, kerja keras, untuk meraih hasil maksimal. Kami harus mengeluarkan kekuatan 200 persen.

“Jelasnya, saya tidka mau berandai-andai dengan beberapa tidka adanya pemain bintang yang disebutkan. siapapun pemain yang tergabung di Persija adalah yang terbaik di Indonesia,” tambah Iwan Setiawan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com