Persija Beri Batas Waktu Sebulan Buat Sudirman Membuktikan Diri

0
51
Sudirman Bangga dengan Perkembangan Pemain yang Pulih Cedera

VivagoalLiga Indonesia – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus cukup puas dengan laga debut Sudirman sebagai pelatih anyar Macan Kemayoran. Ferry pun tak segan untuk memberi waktu kerja yang lebih lama buat eks bek timnas era 90-an itu.

Sudirman mengawali debutnya sebagai pelatih Persija dengan mempersembahkan kemenangan atas Barito Putera di laga lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019). Di laga tersebut, Persija menang 1-0 berkat gol tunggal Heri Susanto.

Baca juga: Tekad Pemain yang Kuat Kunci Kemenangan Persija

Kemenangan itu diharapkan jadi momentum kebangkitan Persija dibawah besutan Sudirman. Ferry menginginkan hasil positif tersebut bisa terus dicapai di laga-laga selanjutnya.

“Tentunya ada perubahan dalam hal cara bermain, anak-anak juga terlihat bermain lebih lepas. Ini modal yang sangat baik karena masih banyak laga ke depannya, apalagi setelah ini ada laga away ke markas Borneo FC.” ungkap Ferry.

Lebih lanjut, Ferry juga mengatakan bahwa dirinya bakal memberi Sudirman kesempatan melatih selama sebulan sembari manajemen juga akan melihat perkembangan dan penampilan Persija di periode tersebut.

“Ketentuan kan maksimal sebulan. Dalam masa itu kami akan lihat bagaimana kinerja Sudirman dan asistennya. Termasuk bagaimana suasana dan kenyamanan pemain terhadap dirinya. Kalau positif, tak menutup kemungkinan akan kami permanenkan.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here