Persija Bertekad Tutup Musim Dengan Kemenangan

0
44
Persija Bertekad Tutup Musim Dengan Kemenangan

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta bertekad menutup musim di Liga 1 2019 dengan kemenangan. Macan Kemayoran akan menjalani tandang ke markas Kalteng Putra di laga pamungkas.

Di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (21/12/2019), duel Kalteng Putra vs Persija digelar. Tim asuhan Edson Araujo Tavares baru saja mendapatkan hasil negatif dengan tumbang dari Persebaya Surabaya.

Baca juga: Alasan Kontrak Hariono Tak Diperpanjang Persib

Oleh karena itu, Persija mencari penebusan saat dijamu oleh Laskar Isen Mulang. Asisten pelatih Persija, Sudirman, menegaskan target raihan tiga poin.

“Paling tidak semua pemain sudah sepakat pertandingan terakhir harus menang. Siapapun yang main harus dalam performa terbaik. Kalteng memang sudah degradasi, tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang sendiri,” kata Sudirman seperti dilansir dari situs Liga 1.

Persija sendiri baru saja bertolak ke Palangkaraya, Jumat (20/12) pagi WIB. Sudirman mengatakan bahwa jadwal keberangkatan berdampak pada persiapan tim.

“Persiapan memang sedikit berubah karena ada perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentu saja kami ingin membuat yang terbaik disana. Mencari kemenangan di pertandingan terakhir,” kata Sudirman.

Di sisi lain, Kalteng Putra dipastikan bakal menggelar pertandingan tanpa penonton. Sudirman pun berharap Persija bisa memetik keuntungan dari hal itu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Semoga menguntungkan. Dalam sepakbola kadang-kadang tanpa suporter, mempengaruhi motivasi untuk tampil. Tapi ada atau tanpa penonton, para pemain tetap harus dalam performa terbaik untuk menang,” kata dia lagi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here