Persija Kibarkan Bendera Putih Untuk Saddil Ramdani

0
516
Persija Kibarkan Bendera Putih Untuk Saddil Ramdani

Vivagoal – Liga Indonesia – Manajemen Persija Jakarta memastikan menyetop perburuan terhadap Saddil Ramdani. Hal itu dilakukan setelah eks penggawa Pahang FA tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan klub lain.

Sebagaimana yang diketahui, Saddil merupakan salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer tahun ini. Itu terjadi setelah si pemain sudah resmi pisah jalan dengan klub asal Malaysia, Pahang FA. Selain Persija, Persib Bandung juga disebut tertarik merekrut Saddil.

Baca juga: Pemain Timnas Masuk dalam Bidikan Tim Promosi Liga 1

Namun, khusus untuk Persija, direktur Olahraga Macan Kemayoran, Ferry Paulus mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyudahi perburuan terhadap Saddil lantaran sang pemain sudah punya komitmen dengan klub lain.

“Saddil Ramdani sudah tidak lagi kami buru, karena sebelumnya dia sudah ada komitmen dengan yang lain,” ucap Ferry dikutip dari Goal.

Selain sudah dipastikan bakal bergabung dengan klub lain, Ferry juga mengatakan bahwa pihaknya menyetop perburuan Saddil karena setelah berkonsultasi dengan Sergio Farias, sang pelatih menyebut bahwa pemain berposisi penyerang murni sudah cukup.

Dalam beberapa hari ke depan, Ferry pun mengaku bakal meng-fokuskan diri pada negosiasi dengan beberapa pemain lokal yang sudah direkomendasikan tim pelatih.

Baca juga: Pavel Smolyachenko Jalani Seleksi Di Tim Promosi Persiraja

“Kondisi pemain sampai saat ini masih sama, belum ada perkembangan. Dalam beberapa hari ke depan kami akan berbicara lebih intensif dengan sejumlah pemain. Tapi belum bisa kami sampaikan. Dua pemain lokal di posisi gelandang dan second striker. Untuk kriterianya, yang hebat lah,” tuturnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here