Persija Siap Jamu Persib di Stadion Andalan Persija

0
1178
Persija Siap Jamu Persib di Stadion Andalan Persija

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Persija Jakarta akan menggelar pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga itu dijadwalkan pada 27 Oktober 2019 mendatang.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan tidak masalah dengan keamanan untuk bisa menggelar pertandingan yang terbilang ‘panas’ itu.

“Kalau melihat dari komitmen kepolisian, venue rasanya tidak masalah,” ujar Ferry Paulus dalam acara peluncuran tim Persija, di Epicentrum Walk, Jakarta.

“Kepolisian dari hasil komunikasi kami beberapa hari kemarin memang cukup harmonis dan tidak ada masalah,” lanjut Ferry.

“Mungkin hanya perlu, barangkali dipersiapkan adalah dengan memperkuat atau mempertebal barisan pengamanan supaya tidak ada yang bocor dan tak terjadi insiden yang diinginkan,” katanya.

Beberapa tahun belakangan, Persija memang kerap kesulitan menggunakan SUGBK saat menjamu Persib. Musim lalu, Persija menjamu Maung Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, juga terkait izin keamanan.

Terakhir kali Persija menjamu Persib di SUGBK, pada tahun 2014. Saat ini Persija bermaim imbang atas rival abadinya itu di ibukota.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here