Persija Tak Gentar Tampil Di Depan Ribuan Bonek

0
215
Persija Tak Gentar Main di Surabaya

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menganggap timnya tidak gentar dengan teror Bonek. Timnya akan bertemu Persebaya Surabaya, Minggu (4/11) di Stadion Gelora Bung Tomo dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1.

Teco malah meyakini Ramdani Lestaluhu dkk akan mampu melanjutkan tren kemenangan mereka. 

“Menurut saya, Persija sudah bermain konsisten sekarang, meski kami beberapa kali harus kehilangan pemain, namun permainan anak-anak tetap konsisten,” kata Teco.

Teco sendiri sudah tidak sabar bertemu ribuan Bonek Mania. Ia mengaku rindu karena selama 5 tahun pernah jadi asisten pelatih di Bajul Ijo dengan sumbangsih tiga trofi juara.

“Saya merasa senang bisa kembali ke Surabaya, tempat dimana kali pertama saya berkunjung ke Indonesia tahun 2003 lalu. Laga ini akan berjalan sangat spesial buat saya sendiri. Karena disini saya banyak banyak teman,” tandasnya.

Baca Juga :  Borneo FC dan Persebaya Bersaing Dapatkan Bek Persib

Sedangkan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman menargetkan tiga poin. Persebaya perlu tiga poin untuk bisa menyamankan posisi mereka.

“Saya prediksi laga ini akan berlangsung ketat, karena sangat penting buat kedua tim. Persija juga ingin terus menjaga kans juara, sementara kami bertekad menjauh dari zona degradasi,” ujar Djadjang Nurjaman.

Meski secara kualitas berada di bawah Persija Jakarta, Djanur memastikan timnya akan tampil baik. Djanur tak gentar mesti Persija dihuni pemain sekelas Marko Simic

“Kami akan berusaha tampil bagus, meski Persija banyak dihuni pemain berkualitas. Karena sudah jelas kami juga butuh tiga poin. Kami harus keluar menyerang, meski ada penyerang berbahaya seperti Marko Simic dan Novri Setiawan di kubu lawan.” tegas Djanur sapaan akrab Djadjang.

Lebih lanjut, Djadjang mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan absennya bek kanan Abu Rizal Maulana. Menurutnya, Tim Bajul Ijo masih punya pemain yang bisa menggantikan Rizal Maulana, seperti Oktafianus Fernando yang dianggap punya kualitas setara untuk posisi itu.

“Kami sudah siapkan Oktafianus sebagai solusi. Kami hanya bermasalah di sektor depan, karena Irfan Jaya tidak ada. Jadi kami praktis sisa punya tiga sayap,” ungkap Djanur.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here