Persija Terancam Kehilangan Banyak Pemain di Piala Indonesia, Kenapa?

0
583
Usai Libur Lama, Persija Siap Atur Strategi Baru

VivagoalLiga Indonesia – Perjalanan Persija di partai semifinal Piala Indonesia 2019 disebut akan mengalami kendala yang amat rumit. Macan Kemayoran terancam tak akan menurunkan skuat terbaiknya tatkala menjamu Borneo FC di leg perdana.

Dalam laga yang rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/6), Tim Ibu Kota tak akan menurunkan enam pemain kunci. Nama-nama seperti Ismed Sofyan, Bruno Matos, Adixi Lenzivio, Rezaldi Hehanusa, Heri Susanto dan Ramdani Lestaluhu dipastikan bakal menepi. Keenam pemain tersebut juga tak tampil kala Persija bermain imbang melawan tuan rumah Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Meski begitu, pelatih anyar Persija Julio Banuelos berharap seluruh pemainnya bisa pulih lebih cepat. Eks Asisten Manajer Leeds United ini bahkan berharap dua dari enam pemainnya yakni Ismed Sofyan dan Bruno Matos bisa merumput di leg perdana. Keduanya, menurut Julio, kedua pemain ini memiliki peran yang cukup sentral untuk tim.

“Sangat disayangkan tak bisa bermain tanpa mereka. Saya berharap Ismed dan Bruno bisa pulih dan segera bermain,” ungkapnya.

Meski begitu Persija tak ingin terlalu larut meratapi pemainnya yang tengah dibekap cedera. Mereka sudah menyiapkan beberapa pengganti yang sepadan.

“Semua pemain kami cukup memiliki mental bagus untuk menggantikannya. Mereka punya karakter yang bagus dan itu tidak jadi masalah,” tambahnya.

Nama-nama seperti Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Novri Setiawan,  Dany Saputra dan Tony Sucipto telah disiapkan untuk menggalang lini belakang.

Bergerak ke tengah, Rohit Chand, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, Fitra Ridwan dan Yan Pieter Nasadit pun telah bersiap menjadi substitusi yang sepadan guna menambal kebolongan skuat Macan Kemayoran.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here