Persija Tunggu Jawaban Ahmad ‘Jupe’ Jufriyanto

0
286
Persija Tunggu Jawaban Ahmad 'Jupe' Jufriyanto

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta tertarik untuk meminang Achmad Jufriyanto. Tetapi keinginan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut terancam bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, Jupe, panggilan akrab Jufriyanto juga diminati oleh mantan klubnya, Persib Bandung. Ikatan antara keduanya sudah terbangun cukup lama. Bek berusia 32 tahun itu pernah dua kali memperkuat Maung Bandung pada rentang 2013 hingga 2015 dan 2017 silam.

Saat ini, kondisi Jupe masih belum bisa kembali ke lapangan hijau. Cedera engkel kaki kanan yang dideritanya selama dua bulan terakhir juga membuatnya diputus kontrak oleh klub peserta liga super Malaysia, Kuala Lumpur FA pada Februari 2019 kemarin.

 

Persija sendiri dalam kondisi krisis bek tengah. Saat ini, mereka hanya berkekuatan tiga pemain bertahan dalam diri Steven Paulle, Maman Abdurahman dan Ryuji Utomo di pos bek tengah. Oleh karena itu, manajemen Persija masih menunggu jawaban dari Jupe.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mengatakan bahwa komunikasi antara pihak klub dengan Jupe sudah lama terbangun sejak Ferry Paulus masih menjabat sebagai CEO di tim asal Ibukota ini.

“Jupe sebenarnya sudah lama ditunggu jawabannya. Kami bahkan sudah berkomunikasi dengannya semasa era kepemimpinan bapak Ferry Paulus. Cuma kan dia diminati banyak klub, jadi kami wait and see saja sampai sekarang ini. Semuanya tergantung Jupe saja.” ujar Ardhi.

“Tapi kalau dengar ucapannya yang dulu-dulu sih, dia katanya memang berminat bergabung bersama Persija, cuma ya itu, tergantung dianya saja.” Ardhi menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here