Persija Waspadai Borneo FC Sebagai Kekuatan Baru Sepakbola Indonesia

0
295
Main di Kandang, Simic Himbau Jakmania Penuhi GBK

VivagoalLiga IndonesiaPenyerang Persija Jakarta, Marko Simic memprediksi laga kontra Borneo FC pada semifinal Piala Indonesia bakal berlangsung sengit. Pasalnya, Borneo FC merupakan kekuatan baru dalam pesepakbolaan Indonesia tahun ini.

Pertemuan semifinal leg pertama Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs Borneo FC akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019) besok. Macan Kemayoran bertekad memaksimalkan status tuan rumah.

Kendati demikian, Simic mengaku tidak akan meremehkan lawan, terlebih dengan kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih baru yang membuat permainan Borneo FC jadi lebih aktraktif.

“Borneo punya skuat yang bagus dan saya sendiri tahu banyak soal pemain mereka. Borneo juga punya pelatih baru yang bagus, dan itu sudah sempat ditunjukkannya saat melatih Persib Bandung,” kata Simic seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga: Habis Bela Timnas, Kiper Persija Langsung Rindu Mie Instan

“Renan Silva juga eks rekan saya, dia gelandang yang bagus, dan Borneo bermain sangat kompak, termasuk pemain mudanya juga bagus.” katanya lagi.

Simic menambahkan bahwa Borneo FC adalah lawan yang tidak mudah bisa dikalahkan, namun kemenangan wajib didapatkan Persija tuk memudahkan langkah mereka di leg kedua yang digelar di markas Borneo.

“Pastinya mereka juga punya motivasi untuk mencuri gol tandang, tapi saya yakin semua The Jakmania akan ada di belakang kami untuk memberi dukungan. Tentunya ini kesempatan besar untuk meraih kemenangan.” tegasnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here