Hadapi Pekan Perdana, Persikabo Incar Poin Penuh - Vivagoal.com
Persikabo Targetkan 3 Poin di Laga Perdana
Situasi Latihan Persikabo – Indosport

Hadapi Pekan Perdana, Persikabo Incar Poin Penuh

Catrine Mega - September 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persikabo tetap menargetkan raihan poin penuh saat hadapi lawan kuat, seperti Madura United di BRI Liga 1 musim ini. Sang pelatih, Igor Kriushenko mengatakan anak asuhnya sangat siap hadapi dan tak gentar walau hadapi lawan tangguh.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko mengatakan bahwa anak asuhnya sudah menjalani persiapan yang sangat matang untuk kompetisi Liga 1 musim ini. Hal ini menjadi alasan mereka bisa menaklukan Madura United di laga yang akan berlangsung Sore ini (3/9/2021) di Indomilk Arena Tangerang.

Berbekal mood yang bagus, Krisenko mengatakan bahwa mereka bisa memetik hasil positif melawan Madura United.  Namun begitu ia sama sekali tidak memandang Madura United sebelah mata. Menurutnya seluruh peserta BRI Liga 1 musim ini memiliki  kekuatan yang merata.

“Madura United tim yang kuat. Saya bisa bilang di sepak bola modern ini hampir semua tim di Liga 1 tim yang kuat. Kami tidak boleh takut dengan tim manapun, harus memberikan perhatian untuk pemain lain, tapi itu bukan alasan untuk takut terhadap tim lawan. Namun kami harus respek dengan tim lawan,” ungkap Igor.


Baca Juga:


Persikabo dipastikan akan menurunkan penyerang sayap mereka Ciro Alves. Pemain dengan skill kecepatan dipercaya sebagai kunci sektor sayap Persikabo melawan Madura United sore ini.

Igor mengatakan bahwa Ciro merupakan pemain yang memiliki kemampuan individu yang baik. Ia berada dalam kondisi prima dan siap menebar ancaman ke sisi pertahanan Madura United.

“Ciro merupakan pemain bagus, punya kemampuan (individu) bagus. Kami berharap supaya dia bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di liga tahun ini. Kami kita berharap Ciro dalam kondisi prima dalam setiap laga, dia salah satu pemimpin di tim kami,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com