Persipura Jayapura vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persipura Jayapura vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming
Perspura vs Bali United – Vivagoal

Persipura Jayapura vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming

Catrine Mega - November 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pekan terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021/22 akan mempertemukan Persipura Jayapura dan Bali United.Kedua tim saat ini tengah mencoba bangkit dari keterpurukan di mana Bali saat ini berada di papan tengah dan Persipura berada di zona degradasi. 

Bali saat ini bertengger di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 16 poin. Sementara Persipura di bawah asuhan Jacksen F Tiago terus merosot, bahkan hingga menelan kekalahan dalam empat pertandingan berturut-turut. 

Bali sendiri tidak akan diperkuat dua sosok penting di lini belakang yakni penjaga gawang Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco. Namun ketidakhadiran Wawan justru memperkuat lini belakang Bali United dalam dua pertandingan terakhir. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji penampilan Nadeo Argawinata dalam dua laga terakhir. Menurutnya Nadeo berhasil membuktikan diri setelah cukup lama menunggu penampilan perdananya musim ini. 

“Nadeo pemain bagus dan profesional. Dia respek dengan penjaga gawang lainnya. Dia sebelumnya menunggu untuk mendapatkan kesempatan tampil dan ketika tampil, dia mampu menunjukkan performanya dengan baik di lapangan,” ungkap Teco di web resmi Bali United. 

Meski berstatus sebagai kiper pengganti, Nadeo justru menjadi sosok penting dalam menjaga gawang Serdadu Tridatu dari kebobolan dua laga terakhir. Nadeo mencatatkan dua kali clean sheet saat menghadpai PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Sementara Persipura masih mencari jalan keluar untuk meningkatkan kualitas dan konsistensi permainan. Kekalahan atas Persib Bandung di laga terakhir membuat Mutiara Hitam makin terbenam di zona degradasi dimana mereka baru mengemas lima poin saja. 


Baca Juga:


Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago merasa sangat kecewa dengan kekalahan atas Pangeran Biru. Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengatakan tim harus bangkit da memanfaatkan kekecewaan untuk memperoleh hasil positif di laga selanjutnya. 

“Jelas dalam aspek hasil akhir kita pasti sangat kecewa. Karena kita mau dapat hasil lebih baik. Kita berpikir hari ini bisa menjadi momentum untuk kita bisa kembali meraih kemenangan,” ungkap Jacksen

Namun disisi lain Persipura mendapatkan kabar baik dari kembalinya beberapa pilar asing. Kemenangan atas Bali United merupakan harga mati bagi Persipura untuk menabung poin agar tidak tersingkir dari Liga 1 musim depan. (ARI) 

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Selasa, 17 Mei 2022
01:45 Juventus vs Lazio Serie A vidio.com
02:00 Arsenal vs Newcastle Liga Inggris Mola TV
Kamis, 19 Mei 2022
02:00 Frankfurt vs Rangers Europa League vidio.com
16:00/19:00 Indonesia vs TBD SEA Games 2021 TVRI
Jumat, 20 Mei 2022
01:45 Everton vs Palace Liga Inggris Mola TV
01:45 Aston Villa vs Burnley Liga Inggris Mola TV
02:00 Chelsea vs Leicester Liga Inggris Mola TV
Minggu, 22 Mei 2022
20:00 Fiorentina vs Juventus Serie A vidio.com
20:00 Inter vs Sampdoria Serie A vidio.com
20:00 Sassuolo vs AC Milan Serie A vidio.com
02:00 PSG vs Metz Ligue 1 vidio.com
22:00 Arsenal vs Everton Liga Inggris Mola TV
22:00 Chelsea vs Watford Liga Inggris Mola TV
22:00 Crystal Palace vs Man United Liga Inggris Mola TV
22:00 Liverpool vs Wolves Liga Inggris Mola TV
22:00 Man City vs Aston Villa Liga Inggris Mola TV
23:30 Barcelona vs Villarreal LaLiga vidio.com
23:30 Real Madrid vs Betis LaLiga vidio.com
23:30 Real Sociedad vs Atl Madrid LaLiga vidio.com
23:30 Valencia vs Celta Vigo LaLiga vidio.com

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com