Persita vs Persib: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persita vs Persib: Prediksi dan Link Live Streaming

Persita vs Persib: Prediksi dan Link Live Streaming

Dimas Sembada - September 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib dan Persita akan bentrok di pekan kedua BRI Liga 1 2021/22. Tampil di Stadion Wibawamukti pada Sabtu (11/9) laga menarik akan tersaji. 

Persib Bandung datang dengan modal tiga poin di pertandingan pertamanya kala menghadapi Barito Putera. Jelang laga kontra Pendekar Cisadane nanti, Pelatih Persib, Robert Rene Albert, berambisi untuk terus mempertahankan tren kemenangan.

“Menarik karena kita punya ambisi besar untuk meraih tiga poin selanjutnya. Kita bersiap, kita full team, Persita juga punya awal yang bagus dan pasti ingin meneruskan tren tersebut dan ini akan jadi pertandingan menarik melawan Persita,” kata Robert Rene Albert dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan. 

Sementara itu, Pendekar Cisadane, benar-benar sudah mempersiapkan diri jelang menghadapi Persib. Evaluasi taktik dan strategi untuk meredam Maung Bandung jadi fokus utama Widodo C Putro, Pelatih Persita.

“Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Tapi memang ada beberapa pemain yang tak bisa ikut karena belum lengkap vaksin.

“Kami berharap pertandingan besok, pemain sudah tahu tugas-tugas mereka. Kami mengerti Persib punya banyak pemain asing plus naturalisasi, tapi itu tidak mengecilkan kami untuk raih poin. Saya harap para pemain fokus untuk pertandingan besok,” kata Widodo. 


Baca Juga: 


Meski Persib unggul secara materi pemain, tapi Widodo mengaku bakal coba mengantisipasi amukan Maung Bandung. Dia berahap Persita bisa keluar sebagai pemenang di akhir laga nanti.

“Kami sudah melihat bagaimana mereka bermain, dengan Castillion juga bagaiman dia bermain. Di latihan ada taktikal game bagaimana antisipasi mereka.

“Saya harap apa yang dilatih bisa keluar dan kita bisa mengatasi Persib. Di lapangan nanti kita tidak tahu, prediksi boleh, tapi lihat hasil akhir nanti,” tutup Widodo. 

Live Streaming

Rabu, 25 Januari 2023
02.30 Bayern Munich vs Koln Bundesliga Mola TV
02.45 Lazio vs Milan Serie A Vidio
15.30 Persija vs PSM Liga 1 Vidio
Kamis, 26 Januari 2023
03.00 Nottingham Forest vs Man United Piala Liga Inggris Mola TV
03.00 Barcelona vs Real Sociedad Copa Del Rey RCTI
18.30 Persib vs Borneo Liga 1 Vidio
Jumat, 27 Januari 2023
03.00 Real Madrid vs Atletico Copa Del Rey RCTI
Sabtu, 28 Januari 2023
02.45 Man City vs Arsenal Piala FA Vidio
22.15 Girona vs Barcelona La Liga Vidio
Minggu, 29 Januari 2023
00.00 Cremonese vs Inter Milan Serie A Vidio
00.30 Bayern vs Frankfurt Bundesliga Mola TV
21.00 Juventus vs Monza Serie A Vidio
23.30 Leverkusen vs Dortmund Bundesliga Mola TV
Senin, 30 Januari 2023
02.45 Napoli vs AS Roma Serie A Vidio
03.00 Real Madrid vs Real Sociedad La Liga Vidio

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com