Pertikaian Saddil Ramdani dan Teman Wanitanya Berakhir Damai

0
358
Pertikaian Saddil Ramdani dan Teman Wanitanya Berakhir Damai

Vivagoal – Pertikaian antara Saddil Ramdani dengan teman wanitanya yang berinisial ASR akhirnya berakhir bahagia. Kedua belah pihak sepakat untuk berdama.

Di sesi konferensi pers yang digelar di Kafe Laras Liris, Lamongan, Senin (05/11/2018) siang WIB, Saddil bersama ASR yang turut didampingi Mawar Susmari selaku ibu dari ASR mengumumkan jika mereka sudah sepakat memutuskan menyudahi perseteruan antar keduanya.

Dan sebagai tindak lanjut dari perdamaian itu, pihak ASR mengaku sudah mencabut laporannya di Mapolresta Lamongan pada Minggu (4/11/2018) malam. Untuk diketahui, ASR melaporkan pemain asal Sulawei Tenggara itu dengan tuduhan penganiayaan hingga berbuntut luka di muka ASR.

Saddil sendiri mengaku cukup lega dan menyampaikan terima kasih kepada keluarga ASR selaku korban karena sudah mau mencabut laporannya di kepolisian.

“Sedari awal saya memang mengaku salah melakukan tindakan penganiayaan kepada Anugrah. Saya mohon maaf ke keluarga ASR dan ASR sendiri,” ujar Saddil.

Lebih lanjut, Saddil juga membantah rumor yang mengatakan bahwa kejadian penganiayaan tersebut terjadi karena pihak ASR dan keluarga meminta untuk dinikahi namun ditolak oleh Saddil.

“Saya tegaskan disini, keluarga Anugrah tidak pernah menyuruh ASR minta dinikahi,” tegas Saddil.

Sependapat dengan itu, Mawar Susmari, ibunda ASR juga menyatakan dirinya memang tidak pernah menyuruh Saddil agar mau segera menikahi anaknya.

“Jadi belum ada kata putus atau mantan. Hubungan kedua anak ini masih baik-baik saja. Kalau soal putus nyambung biasa, namanya juga anak-anak,” jelas Mawar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here