Perubahan Masif Arsenal di Bawah Mikel Arteta

0
95
Mikel Arteta Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Keputusan Arsenal memecat Unai Emery dan menunjuk Mikel Arteta saat musim berjalan sempat menuai keraguan banyak pihak. Keputusan tersebut dinilai hanya akan membuat klub asal London itu kian terpuruk dengan berbagai masalah yang saat ini dimiliki.

Namun keraguan mereda setelah Arsenal tampil sedikit lebih baik. Dari sembilan laga yang dijalani bersama Arteta, The Gunners hanya kalah satu kali. Meski hanya menang tiga kali, namun Arsenal dinilai sudah berkembang dengan lebih cepat.

“Progres kami jauh lebih cepat dari yang saya duga di awal. Saya memahami beberapa hal-hal yang tidak saya pahami ketika pertama kali datanf dan yang harus saya kelola.

“Kami belum memenangi banyak pertandingan tetapi saya punya gagasan yang jelas mengapa sebelumnya tidak bisa kami lakukan. Ada banyak faktor penyebabnya,” ujar Arteta kepada Goal internasional.

Baca Juga: Enam Tim Ini Siap Maanfaatkan Jatah City di Liga Champions

Lebih lanjut Arteta optimis anak asuhnya akan tampil lebih baik. Menurutnya kemenangan demi kemenangan akan terus didapat Arsenal.

“Kami harus mulai lebih banyak menang. Dua tiga pekan ke depan bakal mendikte di mana posisi kami pada empat atau lima pekan terakhir untuk merebut tempat di Eropa,” tutup Arteta.

Arsenal sendiri saat ini masih tertahan di peringkat 10. Ozil dkk masih tertinggal 10 poin dari Chelsea di posisi keempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here