Pesan Khusus Aji Santoso untuk Masyarakat Lawan Corona

0
21
Aji Santoso Tegaskan Tak Permasalahkan Pemotongan Gaji

Vivagoal – Liga Indonesia – Manajemen Persebaya telah bersepakat untuk meliburkan anak asuh Aji Santoso dalam beberapa hari kedepan. Hal ini dilakukan karena semakin mewabahnya virus Corona di Indonesia. Aji juga memiliki pesan khusus kepada masyarakat Indonesia

Pesan yang ingin disampaikan Aji Santoso adalah agar masyarakat bisa melindungi dirinya masing-masing dari virus Covid-19 ini. Ia juga mengaku untuk sementara ini tidak melakukan kegiatan di luar rumah.

Tidak hanya itu, mantan pelatih Persela Lamongan ini juga tetap menjaga kebersihan rumah serta memperbanyak mengkonsumsi vitamin.

“Dalam beberapa hari kedepan ini, saya tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Saya akan sering memperbanyak dan mengkonsumsi vitamin serta makan dengan makanan yang bergizi supaya mempertebal imun agar terhindar dari virus Covid-19,” tambah pria yang memiliki empat anak tersebut.


Baca Juga:


Manfaatkan Waktu Liburan dengan Keluarga

Lanjut lagi, dalam liburan ini banyak dimanfaatkan para pemain Persebaya dan staff ofisial untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Banyak pemain yang memanfaatkan waktu luang dengan berlatih. Hal ini berbeda dengan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Mantan pelatih Arema ini tampak terlihat sedang bersama keluarganya di rumah.

“Saat ini, saya berada di Kota Malang dan jarang keluar bila tidak perlu-perlu sekali. Semua musibah pasti ada hikmahnya, dan saya bisa berkumpul dengan keluarga di rumah selama beberapa hari ini,” kata Aji dilansir dari laman resmi Persebaya.

Sebagai informasi, seluruh pemain dan ofisial Persebaya baik pemain maupun official diliburkan hingga 29 Maret 2020. Keputusan tersebut dapat berubah tergantung situasi yang ada di wilayah Jawa Timur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here